Rabu, 04 Maret 2015

Kau Sannag Nakke Sanna'

0 komentar

Kau Sannag Nakke Sanna'

Cipt. M Sinyo
Voc. Syam SR & Jamila

Lakeko sedeng mae, 
napore kamma modenu
Bari'basa' dudu inji, 
nu ero'mo manaikang

Nia laku lampai
siaganga Ibu Lurah
Nia' todong bisnisku
oe bisnis sampulo juga

Ikau sannang a'lampa
inakke sanna' riballa'
Jaina pappattassang
nampa ana' tea makkang

Alle tommi nukasia' 
punna tarintia ana'
Ikau sannang a'dete' 
gimpe sanna' riballa

Kamu senang saya susah

Mau kemana lagi kamu?
sampai modemu/gayamu bagus sekali
Masih pagi pagi buta
kamu sudah mau bepergian

saya mau keluar 
bersama Ibu Lurah
aku punya bisnis
yaitu bisnis 10 juta

Kamu enak saja pergi
saya yang menderita dirumah
Banyak yang harus dibereskan 
Lalu anak tdk mau tenang/menangis terus

Rasakan juga 
kalau saya mengurus anak
Kamu enak saja keluyuran 
sementara saya penyok / setengah mati dirumah

Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :