Selasa, 12 Mei 2015

Pelecehan RSUD Nene Mallomo terhadap Ketua Malaikat Komputer.

0 komentar
Pelecehan RSUD Nene Mallomo terhadap Ketua Malaikat Komputer.
Malaikat Komputer - Pernahkah anda dilecehkan dan direndahkan karena status akademik pendidikan anda? baru-baru ini sekitar tiga pekan lalu Direktur RSUD Nene Mallomo drg.Hj. HASNANI, M.Kes diduga menghina dan melecehkan Ketua Malaikat Komputer Andi AG. entah salah paham atau tidak, yang jelasnya kejadian ini adalah cerminan buruk bagi pelayanan masyarakat, aparatur pemerintahan dan sudah jelas keluar dari nilai-nilai etika adat-istiadat "Sipakatau Sipakalebbi".

Nama Andi GM mungkin masih asing ditelingah anda, remaja yang merupakan lulusan SMK Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan saat ini masih menempuh jenjang pendidikannya disalah-satu Universitas Swasta di Rappang. merasa dilecehkan oleh Direktur RSUD Terkemuka di Kab.Sidrap.

Beberapa hari yang lalu tepatnya 5 Mei 2015, Andi GM dilantik sebagai Ketua Malaikat Komputer 2015, komunitas cyber raksasa asal kota beras Sidrap. Beberapa menit setelah pelantikan Andi AM berbincang-bincang dengan petinggi dan anggota Malaikat Komputer dan menceritakan pengalaman kelamnya saat Dilecehkan oleh orang nomor satu di RSUD Nene Mallomo.

KRONOLOGI DUGAAN PELECEHAN
Dihina dan Dilecehkan - dengan wajah kurang percaya diri Andi GM menceritakan semua yang terjadi. "Saat itu saya dipanggil tante untuk perbaiki komputer di RSUD Nene Mallomo dengan alasan banyak komputer yang bermasalah tapi teknisinya kurang". Dengan perasaan senang karna kemampuannya di bidang komputer dapat dipakai dan membantu orang lain, apalagi untuk kepentingan publik, maka Andi GM mengiyakan tawaran tantenya.

Sesampainya di RSUD Nene Mallomo, Andi GM dengan penuh semangat membetulkan beberapa komputer yang diduganya bermasalah sampai tuntas. "waktu itu sy perbaiki semua komputer yg katanya bermasalah, jadi sy perbaiki sampai selesai" ujar Andi GM dalam dialek bugis. Setelah semua komputer dibetulkan Andi GM duduk dan ngobrol dengan staf RS yang lain, nah.. selang beberapa menit kemudian, Direktur RSUD datang memasuk ke ruangan hendak mengontrol para stafnya yang bertugas.

Waktu itulah Penghinaan dan pelecehan terjadi, Direktur RSUD Nemal (drg.H. Hasnani) menghampiri Andi GM dan bertanya, "Kau siapa? Apa kau bikin disini?" tanya Hasnani dengan wajah sinis.

Andi GM dengan kepala yang sedikit ditundukkan ke bawah menjawab pertanyaan bu' Direktur "Ohh,, iye' napanggilka' tanteku kesini perbaiki komputer" balas Andi GM.

Lagi-lagi Bu' Direktur penasaran dan bertanya ke Andi GM, "Ehh,, kau lulusan Kampus mana?" tanya Bu' Direktur ingin tahu..!!!

Andi GM kebingungan dan akhirnya hanya mengatakan "iye'... saya lulusan SMK bu', sekarang masih kuliah".. ungkap Andi GM.

Dengan wajah kurang bersahabat, Bu' Direktur mengatakan "Ohh.. Lulusan SMK tohh..!!! Kalau Lulusan SMK itu tidak pantas disini, tapi diluar pungut-pungut sampah sama menyapu-nyapuji kerjanya".. ujar Bu' Direktur sambil menunjuk keluar RS.

Andi GM pun pamit dan keluar RS tanpa menoleh kebelakang, seakan tidak percaya dengan apa yang baru didengarnya kalau anak lulusan SMK itu kerjanya cuma pungut sampah dan menyapu-nyapu debu diluar kantor..!!! Akibat dari kejadian itu Andi GM tidak lagi ingin menginjakkan kaki di RSUD Nene Mallomo.

MALAIKAT KOMPUTER SIAP SERANG SITUS WEBSITE PEMERINTAHAN
Mendengar kisah dari Andi GM, para senior Malaikat Komputer geram dan berjanji akan menyerang dan melumpuhkan situs Website RSUD Nene Mallomo dan beberapa situs Pemerintahan Kab.Sidrap lainnya.

Tindakan Direktur RSUD Nene Mallomo, sangat tidak wajar karena menyinggung dan menilai seseorang dari latar pendidikannya dan dianggap mengindentikkan lulusan SMK dengan pekerja rendahan seperti pemungut sampah dan tukang sapu-sapu.

"Jika dalam kurun waktu lima hari kedepan, belum ada tanggapan dari Bu' Direktur, maka maaf saja kami terpaksa menyerang dan melumpuhkan situs web RSUD Nemal dan situs pemerintahan lainnya sampai tidak dapat diakses lagi" pertegas senior Malaikat Komputer 2011 - Andi AM.(11/05)

ANALISIS SERANGAN MALAIKAT KOMPUTER
Malaikat Komputer beranggotakan hacker-hackers berbakat dan sanggup melumpuhkan bahkan mematikan situs website sampai tidak dapat diakses lagi.

  • Serangan DDoS Attacks : Melumpuhkan, menghancurkan hingga mengambil alih Web/situs.
  • Serangan Buffer Overflow, mengirimkan data yang melebihi kapasitas sistem, misalnya paket ICMP yang berukuran sangat besar.
  • Serangan SYN, mengirimkan data TCP SYN dengan alamat palsu.
  • Serangan Teardrop, mengirimkan paket IP dengan nilai offsetyang membingungkan.
  • Serangan Smurf, mengirimkan paket ICMP bervolume besar dengan alamat host lain.
Sumber : tenagasosial.com

Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :