Minggu, 31 Mei 2015

Mahardika Alena Model Cantik, Sponsor Republik Gaul Sidrap

0 komentar
Model Cantik Asal Sidrap

Dunia modeling memang selalu menyisahkan kisah tersendiri, bagaikan gelombang magnet yang saling tarik menarik dengan paduan gerak sentuhan yang berbeda. Mahardika Alena, ganis imut siswi sekolah menengah atas asal kota beras Sidrap belakangan ini mulai ramai diperbincangkan, baik dari kalangan model Sidrap hingga menjalar dari telinga ke telinga dan menembus dinding nomor wahid top search google.com

Dianugrahi paras wajah nan ayu, Mahardika Alena yang akrab disapa Dhika kini semakin mematangkan konsentrasinya dibidang modeling pasca keikut sertaannya sebagai model utama pada launching distro dan konveksi Republik Gaul beberapa pekan yang lalu. Dan yang takkalah hebohnya lagi, saat pihak Republik Gaul yang didukung ratusan web master memamerkan foto Mahardika didinding utama situs resminya.

Apresiasi yang berdatangan menjadi penanda bahwa simodel cantik Dhika telah menjadi bintang dalam sekejap. Dan saat dikonfirmasi ke pihak Republik Gaul prihal foto-foto Mahardika yang bertengger dihalaman teratas google.com, "Kami sangat senang mengundang Mahardika tuk menjadi model utama pemotretan promo produk distro yang kami gelar 28 mei lalu dan tentu anda bisa lihat sendiri, Dhika punya bakat yang sulit kita jumpai dilapangan, gerak tubuhnya saat didepan kamera sangat natural dengan tingkat kemistri yang... wow...!!! saya bingung mau bilang apa lagi" ungkap Andi Akbar Pimpinan Republik Gaul.

"Yaa,, SMA Negeri 1 Pangsid, tapi lihat caranya berpose didepan kamera,, mantab toch..!!!" tambah AndiGem Ketua Malaikat Komputer saat berbincang-bincang dengan kami diselah-selah pemotretan. Mungkin anda dan pembaca web/blog ini juga penasaran, seperti apa sihh foto-foto Mahardika yang mereka maksud. Berikut kami sertakan beberapa penampakannya :




Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :