Selasa, 12 Mei 2015

Permintaan Ayahanda Ambo Ela - "Malaikat Komputer Tetap Tenang"

0 komentar



Malaikat Komputer - Kelompok cyber raksasa asal kota beras Sidrap yang mengatas namakan dirinya (Malaikat Komputer) baru-baru ini mendadak kebakaran janggut pasca dugaan penghinaan yang diduga dilakukan oleh pimpinan atau direktur RSUD Nene Mallomo Sidrap. (lihat artikel lengkapnya Disini : Klik-Baca-Artikel)

Nama Malaikat Komputer adalah istilah yang dilekatkan kepada beberapa pemuda yang memiliki hobby yang sama yaitu membetulkan komputer yang bermasalah dengan tanpa meminta dan mengharap imbalan apapun dari pemiliknya. Perinsip dasar malaikat komputer yang paling dijunjung tinggi adalah "Mengatasi, Membangun dan Berkarya". Ujar ketua Malaikat Komputer pertama 2011 (Andi AM)

Melihat bakat dari beberapa anak muda tersebut, maka Kabag Humas Setda Sidrap (Ambo Ela. M,Ap.) mengumpulkan para anak muda tadi dan mempersatukannya untuk kemudian mengembangkan kemampuannya kearah yang lebih bermanfaat. "Ayahanda Ambo Ela bisa dibilang sebagai Ayah, Pembina bahkan pemersatu bagi kami yang selalu memberi masukan bahkan semangat bagi anak-anak Malaikat Komputer". Ujar Andi AM yang juga lulusan Hukum UMI Makassar 2011.

Kehadiran Kelompok Malaikat Komputer mulai diakui keberadaannya, saat pembuatan Website Pemkab Sidrap, desai kalender Pemda sidrap dan Darma Wanita & PKK beberapa tahun yang lalau, tidak hanya itu. Kelompok Malaikat Komputer semakin menunjukkan taringnya saat membetulkan puluhan Komputer kantor daerah sebagai Tenaga Sukarela yang lebih dikenal dengan sebutan (Tenaga Sosial).

KABAG HUMAS AMBO ELA - Minta Malaikat Komputer tetap tenang...!!!
Pasca dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oleh Direktur RSUD Nene Mallomo kepada Ketua Malaikat komputer 2015 (Andi GM) lulusan TKJ SMK 1 Sidenreng, Kabag Humas Ayahanda Ambo Ela menghimbau kepada anak-anaknya (Malaikat Komputer) utuk tidak mengambil tindakan diluar batas kewajaran.

Ayahanda Ambo Ela melalui komentar facebook.com, meminta kepada anggota kelompok Cyber Malaikat Komputer untuk tidak terpancing dengan dugaan penghinaan itu, melainkan Ayahanda justru terus menyemangati anak-anak Malaikat Komputer untuk terus berkarya dan mengembangkan diri ketimbang harus bergerak dan melumpuhkan situs-situs publik Kab.Sidrap. (Ambo Ela 13/05)

Para senior malaikat komputer saat ini kebanyakan mengabdi di Kantor Sekretariat Daerah sebagai tenaga teknis komputer, dan salahsatunya Andi AM sejak tahun 2011 dan beberapa senior-senior lainnya dibawah binaan Ayahanda Ambo Ela, jadi tolong tetap tenang dan berpikir jernih dalam mengambil sikap. Pertegas Wandi Kepala Teknisi Malaikat Komputer 2012.(12/05)

Saat ini para senior dan petinggi malaikat komputer sedang melakukan pendekatan persuasif kepada beberapa anggota baru Malaikat Komputer, perihal aksi serangan Cyber yang menerut info yang berkembang akan dilancarkan 17 Mei nanti.

Sumber tenagasosial.com

Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :