Selasa, 12 Mei 2015

Terima Kasih Ayahanda H.Dollah Mando.

0 komentar
 
DOLLAH MANDO DAN KAWAN-KAWAN TERPILIH SEBAGAI KOORDINATOR MD KAHMI SIDRAP
tenagasosial.com - Dihadiri ratusan kader HMI yang membanjiri lokasi pelantikan pengurus KAHMI Sidenreng Rappang yang bertempat di Hotel Grand Zidny Pangkajene pada tanggal 25 Maret 2015 hari ini berlangsung dengan meriah dan suka cita.

H. Dollah Mando yang terpilih sebgai Koordinator MD KAHMI SIDRAP menitipkan sebuah harapan akan peran fungsi KAHMI di tengah-tengah masyarakat Sidrap sesuai dengan tema pelantikan “Vitalisasi peran KAHMI di Bumi Nene Mallomo” namun, yang masih menjadi tanda tanya adalah kemana KAHMI selama ini ?

KEMANA KAHMI SIDRAP SELAMA INI ?
Kita ketahui bahwa KAHMI adalah tempat para Alumni yang pernah berkiprah di Organisasi Kemahasiswaan HMI, namun apa yang telah terjadi selama ini, terkhusus pada pergolakan politik di Sidrap? KAHMI seolah-olah dianggap sebagai ancaman bagi masayrakat Sidrap dalam proses permbangunan dan kemajuan Kab.Sidrap, dan mirisnya adalah keberadaan kahmi diduga sangat tidak diharapkan. Sedangkan yang kita ketahui kontribusi KAHMI dalam mengawal Indonesia sendiri itu sangat berperan besar.

Disisi lain, kader-kader KAHMI justru memalingkan wajah dari KAHMI itu sendiri sebagai identitasnya selaku KAHMI. Tapi berbeda pula dengan oknum-oknum non KAHMI justru mengakui dirinya sebagai KAHMI karena adanya kepentingan-kepentingan tertentu baik secara individu maupun organisasi atau kelompok. Aneh bukan..!!! Pertanyaannya, apakah mereka yang benar-benar KAHMI menyadari akan hal itu ?Ujar, salah satu KAHMI SIDRAP yang peduli akan peran KAHMI Sidrap kedepannya. (26/03)

DOLLAH MANDO SELAMATKAN KAHMI
Dengan menyadari akan hal yang di atas, maka satu per satu KAHMI kembali merapatkan barisan dan kembali menghidupkan KAHMI yang sedang mati suri. H. DOLLAH MANDO yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sidenreng Rappang selama dua periode muncul laksana malaikat penyalamat.

H. Dollah Mando telah membangunkan KAHMI dari tidur panjangnya selama ini dan terbukti, dengan dibentuk dan dilantiknya struktur kepengurusan MD KAHMI SIDRAP yang baru dengan menitipkan harapan yang sangat besar agar KAHMI dapat selalu hidup dan menjadi pamong di tengah-tengah masyarakat terkhusus di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Adapun Harapan yang tersirat dari kebangkitan KAHMI SIDRAP sekiranya dapat membawa angin segar bagi para kader agar terus berkarya dan berkarya serta bertanggung jawab demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT. (‪#‎RTP‬/Andi AM)


Sumber - tenagasosial.com

Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :