Minggu, 31 Mei 2015

REPUBLIK GAUL Markas Pakaiaan Distro No 1 di Sidrap

0 komentar
REPUBLIK GAUL Markas Pakaiaan Distro No 1 di Sidrap

Dengan Launchingnya Republik Gaul akan mampu menjawab masalah fashion & style terkhususnya anak muda Sidrap, fashion sudah jadi pengetahuan umum bagi anak-anak muda sidrap, ibarat tanaman subur yang setiap saat tumbuh dan berkembang. Meski dunia fashion kerap mengalami perubahan namun tak membuat membuat manager Republik Gaul tergelincir. Justru karena arus fashion yang bergelombang yang tentu arah ini menjadikan bisnis ini semakin menggeliat.

Fashion yang kami maksud disini bukan semata fashion gaya busana trendy, tetapi juga fashion sebagai simbol kebersamaan komunitas, seperti kaos, topi, jaket, atau sekedar membuat sablon, dan lain-lain hanya sebagai simbol adanya persamaan kegiatan.

MENGAPA HARUS DISTRO & KONVESI ?
REPUBLIK GAUL hadir dengan aroma yang berbeda, keunggulan kreatifitas dan inovasi di bidang disain dan kualitas produk menjadi salahsatu prioritas utama kami. Kami yakin bisa..!!! Dengan memfokuskan diri dan menekuni industri distro, mulai dari pakaian hasil konveksi (Sablon) hingga pakaian jadi siap pakai maka tidak salah lagi, jika Republik Gaul sudah siap berkiprah di barisan terdepan trendy fashion Gaul.

Dengan mengandalkan kreatifitas dan inovasi desain produk itulah, Republik Gaul sebagai bisnis distro & konveksi dapat meraih nilai tambah yang cukup tinggi Sehingga konsumen sendiri merasa puas dengan produk distro kami karena memiliki desain dan merek yang eksklusif.

TRAGEDI PADA SAAT LAUNCHING
Adapun tragaedi yang terjadi pada saat launching yaitu situs malaikat komputer di serang hacker yang tidak di ketahui, ketua dan seluruh anggota malaikat komputer turun tangan karena adanya penyerangan situs dan menggunakan semua software andalannya dan kemudian berbalik menyerang.

    Serangan DDoS Attacks : Melumpuhkan, menghancurkan hingga mengambil alih Web/situs.
    Serangan Buffer Overflow, mengirimkan data yang melebihi kapasitas sistem, misalnya paket ICMP yang berukuran sangat besar.
    Serangan SYN, mengirimkan data TCP SYN dengan alamat palsu.
    Serangan Teardrop, mengirimkan paket IP dengan nilai offsetyang membingungkan.

Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :