Selasa, 12 Mei 2015

Yellow Hackers, Luar Biasa... Lumpuhkan Situs Pengadilan Negeri Sidrap

0 komentar

Malaikat Komputer - Setelah pemberitaan dugaan pelecehan yang dilakukan Direktur RSUD Nene Mallomo sidrap kemarin siang (tenagasosial.com) kepada ketua Malaikat Komputer Andi GM, Ternyata berbuntut panjang hingga melibatkan pihak-pihak yang mengatas namakan dirinya Siswi SMK TKJ Indonesia (Yellow Hackers Girls).

Dikutip dari web/blog Yellow Hackers Girls "Kami selaku Anak2 TKJ merasa dihina dan dilecehkan, ini hanya peringatan kecil bagi siapa saja yang kami anggap menyinggung kami. Serangan ini adalah aksi protes kami dari dugaan pelecehan oleh Direktur RSUD Nene Mallomo Kab.Sidrap kepada teman kami dan seluruh Anak SMK TKJ...XXX" Admin YHg(12/05)

Kami mencoba menghubungi Ketua Malaikat Komputer Andi GM selaku korban dari dugaan pelecehan oleh Direktur RSUD Nene Mallomo namun Andi GM justru enggan berkomentar. Yang menjadi pertanyaan banyak pihak adalah, siapakah oknum-oknum yang mengatas namakan dirinya Siswi TKJ Kelompok Hackers Wanita tersebut? Lihat situsnya Disini : (Yellow Hackers Girls)

Yellow Hackers Girl?
Setahu kami, Yellow Hackers bisa dibilang kelompok Anonymous Wanita yang masih duduk dibangku sekolah dan alumni SMK Teknik Komputer jariungan (TKJ), seingat saya "Dulu saya dapat pesan email yang ditujukan ke Kelompok Malaikat Komputer atas nama (Yellow Girls) pada tahun 2014 lalu, yang isi pesannya kurang lebih ajakan untuk menyerang situs luar negeri, saya lupa situs apa saja yang dicantumkan dalam pesan email tersebut". Ujar Andi AM Senior Malaikat Komputer 2011.(12/05)

"Kami apresiatif terhadap solidaritas Kelompok Hackers Siswi TKJ (yellow Hackers) Namun kami juga menyayangkan tindakan Yellow Hackers yang menyerang dengan cara membabibuta" lanjut Andi AM. "Jadi untuk phak-pihak yang merasa kurang nyaman dengan penghinaan yang diduga dilakukan oleh Bu' Direktur RSUD Nemal, tolong untuk menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang merugikan banyak pihak" tutup Andi AM.

Jenis serangan Yellow Hacker Girls bisa dikatakan mirip dengan jenis serangan Kelompok Malaikat Komputer yaitu dengan metode/teknik DDoS Attack. Serangan ini cukup mengganggu, mematikan bahkan menghancurkan web target hingga tidak dapat diakses lagi. Namun seperti yang admin amati situs pn-sidrap.go.id memang sempat sulit diakses, namun kabar terakhir yang kami terima kalu situs pn-sidrap.go.id kembali error sejak pukul 12 siang tadi.

Nb. WARNING - Untuk sahabat-sahabat Kelompok Anonymous darimanapun asal anda, tolong untuk tidak melancarkan serangan ke situs sidrapkab.go.id karena salah satu admin situs Pemkab Sidrap juga berasal dari Malaikat Komputer dan Pembina Anggota Malaikat komputer juga ayahanda kami Kabag Humas AE.

Sumber : tenagasosial.com

Leave a Reply

 

PALING DISUKAI

POLLING ANDA :